Beredar Lembar Spesifikasi OnePlus 6, Detail Makin Gamblang!

OnePlus 6

Beberapa hari yang lalu sebuah gambar terkait daftar harga berbagai flagship tersebar luas dimedia, termasuk OnePlus 6 yang menyarankan harga $ 749 (10 jutaan) untuk internal 256GB. Hari ini akan lebih banyak bocoran lagi tentang spesifikasi OnePlus 6, termasuk chipset, RAM, dan detail kamera ganda yang nanti bakal diadopsi ke perangkat ini.

Spesifikasi OnePlus 6

Menurut lembaran kertas yang beredar, OnePlus A6000 a.k.a OnePlus 6 akan menampilkan layar AMOLED 6,28 inch dengan resolusi 2280 x 1080, sebuah ukuran panel yang mirip pada Oppo R15. SoC diperkirakan akan mengadopsi dari Qualcomm yakni Snapdragon 845, dengan clock speed 2,7 GHz.

Disisi kamera, OnePlus 6 memiliki kamera ganda pada bagian belakang 16 MP + 20 MP dengan aperture f/1.7 sama seperti pendahulunya OnePlus 5T. Namun begitu, bagi pecinta foto selfie ada kabar baik sebab kamera depan OnePlus 6 sudah ditingkatkan menjadi 20 MP f/2.0.

Sekarang beralih ke penyimpanan, kita bisa melihat dari gambar diatas, disitu tertulis 6GB + 128GB yang artinya memiliki RAM sebesar 6 GB dan ROM internal 128 GB. Berbekal sistem operasi Android 8.1, kemungkinan besar OnePlus 6 akan memakai Oxygen OS (atau Hydrogen OS untuk wilayah China).

Tak hanya resolusi layar, untuk menunjang kegiatan sehari-hari kapasitas baterai OnePlus 6 juga lagi-lagi setara dengan milik Oppo R15 yaitu 3.450 mAh. Dengan kapasitas sedikit lebih besar dari sebelumnya akan menambah jangka pemakaian perangkat menjadi lebih lama.

Data diatas mungkin bukan resmi keluaran dari pihak OnePlus, semua orang bisa saja membuat isu seperti itu. Jadi, anggap saja info spesifikasi ini sebagai acuan yang kita harapkan pada OnePlus 6 yang dalam beberapa bulan lagi akan dirilis.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

3 komentar untuk "Beredar Lembar Spesifikasi OnePlus 6, Detail Makin Gamblang!"

Comment Author Avatar
Layanan Web Hosting Murah Super Cepat Berkualitas dan Fitur Terlengkap

Harganya murah mulai dari Rp. 180.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan paket hostingnya selama satu tahun dengan spesifikasi sebagai berikut:

512 MB of SSD Storage
Unlimited Bandwidth
1 GB Memory
2 Mbps I/O

Bagi yang menginginkannya silahkan Klik Di Sini