HTC 2Q5W1, Smartphone Mid-Range dengan Android Oreo muncul di GeekBench

htc 2q5w1 benchmark

Perangkat baru buatan HTC yang diidentifikasi sebagai "HTC 2Q5W1" muncul di database benchmarking mobile Geekbench awal tahun ini. Produk yang diyakini sebagai smartphone HTC terbaru tersebut kemungkinan akan rilis pada beberapa bulan mendatang dengan target pasar di segmen mid-range.

Berdasarkan informasi motherboard-nya, HTC 2Q5W1 didukung oleh Snapdragon 625, chipset Qualcomm yang sebelumnya telah dikomersialkan pada beberapa handset Android seperti Galaxy C7 dan Xiaomi Redmi Note 4X. Secara tertulis, perangkat baru ini memiliki prosesor octa core (8 Cores) yang mampu menghasilkan clock speed 1.80GHz, peforma yang terbilang cukup untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Menurut sumber yang sama, HTC 2Q5W1 juga membawa sejumlah fitur seperti memori berkapasitas 3GB RAM, serta sistem operasi terbaru Android Oreo. sementara benchmark tidak memberikan rincian lebih lanjut, namun ada kemungkinan ponsel ini akan disertai HTC Sense seperti yang terjadi pada sebagian besar ponsel yang sudah diluncurkan perusahaan tersebut selama tahun 2017.

Kita berharap ponsel baru ini diumumkan dalam waktu dekat pada Mobile World Congres (MWC) edisi 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 26 februari sampai 1 maret mendatang di Barcelona. Ya... Meskipun perusahaan asal Taiwan tersebut telah mengkonfirmasi bahwa HTC tidak memiliki rencana untuk mengenalkan android andalan baru diacara tersebut melainkan produk dalam kategori lain.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

1 komentar untuk "HTC 2Q5W1, Smartphone Mid-Range dengan Android Oreo muncul di GeekBench"

Comment Author Avatar
I respect this article for the very much investigated substance and magnificent wording. I got so included in this material that I couldn't quit perusing. I am awed with your work and aptitude. Much obliged to you to such an extent. KidsLox