OnePlus 6 Bakal Memiliki Layar Poni

Setiap kemunculan flagship baru akan membawa perubahan mencolok baik itu segi spesifikasi maupun desain. Seperti halnya tahun lalu OnePlus 5 datang dengan kamera ganda, dan OnePlus 5T rasio layar pindah ke 18:9. Sekarang perubahan apalagi yang akan dibawa oleh OnePlus 6?

oneplus 6 layar poni

Jika foto-foto ini dapat dipercaya, kemungkinan OnePlus 6 akan memiliki layar poni seperti iPhone X. Begitu juga Android 8.1 dan OxygentOS 5.1 akan dibenamkan pada smartphone ini.

oneplus 6 tampilan belakang

Perubahan pun terjadi pada bagian belakang, dimana posisi kamera ganda berada ditengan secara vertikal serta sensor fingerprint diletakkan tepat dibawahnya. Anehnya bukan lagi bulat seperti pendahulunya, fingerprint OnePlus 6 berbentuk oval persis tombol home milik Samsung.

RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB sudah cukup standar sejak kehadiran OnePlus 3, jadi tidak ada kejutan disini.

Secara resmi OnePlus 6 akan diresmikan pada bulan juni mendatang, selang setahun dari peluncuran OnePlus 5. Masih ada 2 bulan lagi, jadi tidak boleh terburu-buru menyimpan banyak rumor, bisa jadi gambar diatas hanyalah prototipe yang tidak dibawa ke produksi.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

2 komentar untuk "OnePlus 6 Bakal Memiliki Layar Poni"

Comment Author Avatar
OnePlus 6 diharapkan akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone yang menawarkan performa yang baik, layar yang besar, dan desain yang modern.
https://google.com.bn/url?q=http%3A%2F%2Ftessblogtemplate.blogspot.com
Namun, apakah layar "poni" pada OnePlus 6 akan menjadi faktor penentu bagi keputusan pembelian pengguna, hal tersebut tetap menjadi pertanyaan yang harus ditunggu jawabannya.

https://google.com.bh/url?q=http%3A%2F%2Ftessblogtemplate.blogspot.com