Bocoran Samsung Galaxy S9 Plus, Desain Sedikit Tebal?

bocoran samsung galaxy s9 plus

Seiring semakin dekat dengan peluncurannya, Bocoran beberapa gambar yang disinyalir Samsung Galaxy S9 Plus kian sering bermunculan belakangan ini. Dan yang terbaru muncul dengan warna biru dan gold. Warna biru sendiri diklaim merupakan "cottage version" dari deretan warna yang ada. Samsung biasanya menyebut warna pada perangkat dengan sebutan yang berbeda, bukan sekedar blue, gold, white atau black saja melainkan ada tambahan penamaannya seperti coral blue, maple gold atau midnight black.

bocoran samsung galaxy s9 plus blue

Dari beberapa spyshot dibawah, desain Samsung Galaxy S9 Plus ini nampak sedikit lebih tebal dari Galaxy S8, mungkin ini pengaruh tampilan curved dibagian depan dan belakang. Namun dengan body tebal bisa jadi next perangkat tersebut akan menyematkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar pula.

Perlu diingat bahwa gambar-gambar ini bisa saja dipalsukan dengan hasil editan yang begitu rapi oleh sekelompok orang. Jadi jika ingin melihat bentuk aslinya bisa kita tunggu nanti di acara Mobile World Congress (MWC) akhir februari mendatang di Barcelona.

Disisi lain kita akan menemukan dual camera belakang dengan tampilan mirip seperti Galaxy Note 8 dimana lensa kamera berada ditengah berderet atas dan bawah serta flashlight sebelahnya. Sayangnya dari beberapa gambar tidak menunjukan sisi bawah dan atas jadi kita tidak bisa memastikan port jack handphone diletakkan dibagian mana.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memulai debutnya Galaxy S9 Plus di Mobile World Congress bulan depan di Barcelona, ​​Spanyol. Pertunjukan akan dimulai pada tanggal 26 Februari, yang berarti konferensi pers kemungkinan akan diadakan pada tanggal 25 Februari, sehari sebelum pertunjukan dimulai. Ini biasa terjadi pada pameran dagang, karena perusahaan perlu mengumumkan perangkat mereka sebelum dipamerkan di acara tersebut.

Berikut bocoran spyshot gambar Samsung Galaxy S9 Plus yang terbaru. Monggo... beri komentarnya menurut kalian apakah sudah memenuhi kriteria apa belum.

bocoran samsung galaxy s9 plus 1

bocoran samsung galaxy s9 plus 2

bocoran samsung galaxy s9 plus 3

bocoran samsung galaxy s9 plus 4

bocoran samsung galaxy s9 plus 5

bocoran samsung galaxy s9 plus 6

bocoran samsung galaxy s9 plus 7

bocoran samsung galaxy s9 plus 8

bocoran samsung galaxy s9 plus 9

Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "Bocoran Samsung Galaxy S9 Plus, Desain Sedikit Tebal?"