Dikira HP Xiaomi Harga Murah Ternyata Cuma Tempered Glass, Pembeli Lazada Protes!

Dikira HP Xiaomi harga murah, pembeli Lazada protes

Situs online shop Lazada baru-baru ini mendapat protes dari sejumlah pembeli lantaran kecewa telah membeli barang yang dikira HP Xiaomi murah ternyata cuma Tempered Glass.

Dari screenshot yang diunggah ke facebook oleh salah satu akun bernama Bambang Dwi Atmoko ini terlihat sang penjual memberi judul dengan bahasa inggris yang memang katanya barang dikirim dari luar negeri, yaitu:

"100 PCS XIAOMI REDMI NOTE 5A 0.26MM 9H SURFACE HARDNESS 2.5D EXPLOSION-PROOF NON-FULL SCREEN TEMPERED GLASS SCREEN FILM - INTL"



Sontak pembeli yang tidak membacanya secara teliti akan mengira itu adalah smartphone Xiaomi Redmi Note 5A. Padahal sudah jelas ada tulisan tempered glass alias kaca pelindung HP atau anti gores. Apalagi harga yang ditawarkan diluar nalar Rp. 800 ribuan untuk 100pcs smartphone Xiaomi. Duhhhh, cuma bisa berkata "Budayakan Membaca!" 😂

Beberapa ulasan dari pembeli pun semuanya merasa kecewa meminta cancel orderan dan uang dikembalikan.





Hingga isu ini dibuat, unggahan screenshot tersebut telah dibagikan sebanyak ribuan kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Hairuddin Ali
Tempered glass itu pan yak...parah kaga dibaca dulu deskripsinya, cuma gegara tergiur harga murah

Ameer Brontoari
Kebayang udah excited dpt kiriman paket, pas dibuka ternyata 100 lembar plastik..

Ahmad Ismail Juliardi II
anjir :v gue baru buka lazada pantas bahasa inggris :v ternyata dikirim dari luar negeri, n sangat2 detail deskripsi,, kalau HAPE isi deskripsi adalah menjelaskan spek HAPE ini gk ada satupun spek hape....main beli2 saja jadi 100% salah buyer ini bukan seller,,,

Viving Linda
Pengen ngguyu ngakak, tapi wedi kuwalat 😂😂😂
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "Dikira HP Xiaomi Harga Murah Ternyata Cuma Tempered Glass, Pembeli Lazada Protes!"