Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis dengan Titanium Backup

Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis
SS Sticker BBM Original

Hampir semua user BBM Android menginginkan gambar sticker yang keren dan lucu bisa dinikmati secara gratis di BBM. Namun sangat disayangkan karena kebanyakan sticker yang disediakan rata-rata berbayar, hanya beberapa saja yang gratis. Mengingat itu adalah karya dari pihak lain jadi wajar saja si pembuat sticker memberikan bandrol harga untuk karyanya. Harganyapun bervariasi mulai dari Rp.10000 sampai Rp.20000 yang bisa dibayar melalui kartu kredit maupun ditukar dengan pulsa.

Dulu Kita sudah sering mendengar untuk mendapatkan sticker BBM Android secara gratis bisa memakai Freedom. Akan tetapi cara tersebut sudah tidak berfungsi lagi, mengingat system lisensi BBM sekarang sudah semakin canggih. Dan Anda hanya bisa menikmati semua sticker secara gratis di BBM Mod saja yang menyediakannya.

Apabila tetap di BBM Original tetapi ingin mencicipi semua sticker secara gratis, kini ada salah satu trik mendapatkan sticker BBM Android secara gratis yaitu dengan menggunakan Titanium Backup. Yups cara ini hanya bisa dilakukan jika android sudah dalam keadaan Root, karena dari Titanium Backup sendiri membutuhkan hak akses root dalam beroprasi.

Baca juga: Tutorial merubah mp4 menjadi mp3

Sticker BBM Gratis dengan Titanium Backup

Langsung siapkan bahan-bahannya:
- Titanium Backup Pro disini
- BBM Free Sticker disini

Simak tutorial berikut:

Pertama
Backup aplikasi BBM Originalnya atau BBM yang akan dijadikan gratis stickernya. Bisa menggunakan App Saver atau hanya dengan mengcopy file apknya saja memakai file manager, lokasinya di Root/data/app/disini.

Kedua
Uninstall BBM Original lalu install BBM Free Sticker yang sudah didownload diatas, Buka aplikasinya dan masuk dengan akun Anda. Pergi ke Toko Sticker kemudian download stickernya yang Anda suka, semuanya juga tidak masalah.

Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis

Ketiga
Jika sudah, selanjutnya Install dan buka Titanium Backup kemudian alihkan tampilannya ke bagian Backup/Restore. Klik pada "BBM Free Sticker" dan pilih Backup.

Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis

Keempat
Uninstall BBM Free Sticker lalu Install BBM Originalnya dan jangan dibuka dulu.

Kelima
Sekarang kita masuk ke aplikasi Titanium Backup lagi dan kemudian lakukan Restore pada BBM Original, namun disini hanya melakukan restore "Data Only".

Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis

Keenam
Jika sudah langsung login ke BBM Original dengan akun Anda dan lihatlah pada bagian Chat / Obrolan, semua sticker yang Anda download sudah bisa untuk dipakai.

Kurang lebihnya begitulah cara mendapatkan sticker BBM Android secara gratis dengan Titanium Backup. Dan cara ini bisa diterapkan disemua versi BBM Original maupun Mod.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Sticker BBM Android Secara Gratis dengan Titanium Backup"