APK Update, Pokémon GO sudah Support Intel x86 dan Android N

Game pokemon go android

Sobat sekalian... kabar gembira datang dari game yang paling hot saat ini yakni Pokemon GO, akhirnya sudah support dimainkan pada smartphone Android dengan prosesor Intel x86 dan Android Nougat.

Pembaruan kedua ini membawa update versi 0.29.2 yang berbarengan dengan rilisnya di Jerman, 13 juli 2016. Dengan kehadiran versi terbaru Pokemon GO menjadi angin segar terutama bagi para pengguna Asus Zenfone yang sudah mengidam-idamkan sejak pertama kali peluncuran game ini.

Sebagai pengembang, Niantic Labs nampaknya bekerja sangat cepat membenahi masalah yang ada. Dan jika dihitung sekarang sudah 4 negara yakni Amerika Serikat, Jerman, Australia, dan Selandia Baru, bisa menginstal game Pokemon GO dari Google Play Store. Sedangkan pengguna yang tinggal diluar negara tersebut hanya bisa bersabar menunggu giliran selanjutnya.

Namun jika kalian tak ingin menunggu lagi, kalian masih bisa mendapatkan game ini dalam bentuk file APK dari APKMirror. Tenang sob... Pokemon GO yang tersedia di APKMirror tidak mengandung malware apapun karena file APK disana diambil langsung dari Play Store, jadi kalian tak perlu khawatir.

Seputar Pokemon Go:

Silahkan yang ingin mendownload Pokemon GO versi 0.29.2 terbaru klik tombol dibawah ini.

Via APKMirror

Update:
Game Pokemon Go sudah tersedia di google play.

Untuk menginstal file APK dari penyimpanan, sobat harus mengaktifkan dulu perizinan instalasi selain Play Store. Caranya, masuk ke Settings > Security > Unknown Sources (aktifkan).

Nah gimana sob? Apakah smartphone kalian yang memiliki prosesor Intel x86 sudah bisa memainkan Pokemon GO atau belum. Tulis merek dan tipe Android kalian dikolom komentar, beri keterangan "supported" atau "no supported".
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "APK Update, Pokémon GO sudah Support Intel x86 dan Android N"